Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia, Stand Atlantic berhasil menarik perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai konser spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love You Anyway.

Baca selengkapnya: Hentikan Atlantik bermitra dengan PVRIS dan Brussel

Lagu tersebut menghadirkan pilihan pop yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Atlantic Stand juga memiliki video klip yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Respons Ujaran Kebencian, Stop Rilis Lagu Versi Atlantik

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa dan efek khusus polos mereka menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie menyatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang pernah ditulis yang dapat melekat di hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan apa yang saya rasakan dalam hubungan yang terjadi sehari-hari. Saya sering mengalami siklus ini tetapi pada akhirnya saya memegang gagasan dan keyakinan bahwa kita akan mencintai orang itu pada akhirnya dan apakah dan apa. Kita harus pergi,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meskipun pemikiran ini tidak akan bertahan lama dalam cerita saya, namun pesan dari lagu ini tetap menarik, artinya jika itu terjadi kita akan mencintai orang tersebut,” ujarnya.

Love You Anyway Stand juga akan muncul di album baru Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantic Stand.

Dengan jiwa yang penuh perasaan dan cover yang mewakili 15 lagu menakjubkan, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (da/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *