Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic menjadi sorotan saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei lalu.

Menyusul penampilan spesialnya tersebut, Stand Atlantic kini merilis single baru bertajuk ‘I Love You’

Baca Juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bros

Lagu tersebut bernuansa pop alternatif yang berbicara tentang perasaan cinta yang tulus

Ada juga klip video yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain di The Atlantic Channel.

Baca Juga: Balas Komentar Kebencian, Rilis Lagu Atlantic Wars 0

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonah memiliki chemistry dan dinamika konyol mereka yang unik menjadi dasar video mereka The Way I Love You.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang bisa ada di hati siapa pun.

Baca Juga: Penguasa Hammerson Tahun 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya melihat sisi positif dan negatif dari suatu hubungan. Saya sering melalui siklus ini, namun pada akhirnya saya tetap memegang gagasan dan keyakinan bahwa kita akan mencintai orang tersebut dan terus maju. Apa pun yang terjadi, Bonnie Fraser, stand Atlantik.

“Meskipun ide ini pada akhirnya tidak bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini menarik, seperti dulu, kami mencintai orang itu.”

Anyway I Love You akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was There, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic

Dengan jiwa penuh perasaan dan cover yang menampilkan 15 track yang luar biasa, Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single baru Stand Atlantic “Love You Anyway” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *