Puluhan Ribu Kreator konten Ikut Program Kurban Bersama SnackVideo

saranginews.com, Jakarta – Platform media sosial video pendek, Snackvideo bersama Yayasan Qur’an Cinta mengumumkan suksesnya program #Qurban Bersama di Hari Raya Idul Adha.

Lebih dari 30.000 pembuat konten berpartisipasi dalam program ini, menghasilkan 200.000 video kreatif bertema Idul Adha.

Baca juga: Begini Cara SnackVideo Membantu Pembuat Konten Mengembangkan Kepribadiannya

Bobby, Head of Marketing SnackVideo Indonesia, mengatakan antusiasme para pembuat konten sangat luar biasa.

Bobby dalam keterangannya, Minggu (30/6), mengatakan melalui program ini kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Idul Adha dengan konten-konten yang kreatif dan mendidik, serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: SnackVideo Gelar Acara Pertama Program SnackStar, Promosikan Content Creator dari Pedesaan

Aplikasi #QurbanBersama SnackVideo menyajikan beragam topik menarik seperti informasi seputar Haji dan Qurban, keseruan Idul Adha hingga doa dan ucapan selamat Idul Adha.

Para pembuat konten memanfaatkan platform SnackVideo untuk mengekspresikan kreativitasnya dan berbagi kisah Idul Adha yang menginspirasi dengan cara yang ringan dan menyenangkan.

Baca Juga: SnackVideo Meningkatkan Kesuksesan Lokal dan Mengoptimalkan ROI

Sementara itu, Direktur Utama Yayasan Sinta Qur’an Bobby Kurniawan mengaku bersyukur program #QurbanBersama SnackVideo berjalan dengan baik.

Beliau mengatakan: Program ini mampu menyebarkan semangat partisipasi dan kepedulian di kalangan masyarakat serta membantu kita dalam menyalurkan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tiga konten kreator yang berhasil memenangkan program tersebut akan mendapatkan hadiah utama berupa kambing hitam.

Mereka adalah Lalan Kornea Saputra, Mimpi Mistis, dan Noor Malina Pollongan. Yayasan Koran Cinta mendistribusikan hewan kurban tersebut kepada masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *