PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu “Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records dengan pengumuman yang menyertainya.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di “Getaway”

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Single dengan Video Klip Unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat memuja Eddie Chacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar mereka ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini ditulis hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada juga sitar listrik. Anderson Paak pergi hari itu dan meninggalkan sebotol upacara Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan lagunya di Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP rilis single baru One Day At A Time

Album Program dinarasikan oleh panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe.

Beberapa penyanyi diundang dalam program produksi album PREP, seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami mengembangkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser malam Tennis Indoor di Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *