PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records disertai dengan iklan.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway Song

PREP telah mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu terbuka disertai video klip unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar elektrik. Anderson.Paak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu.” Lagu ala Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru hari demi hari

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini kemudian angkat bicara soal album The Program.

Selama memproduseri album, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia mereka tahun 2024.  (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *