PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul Call hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

BACA LEBIH LANJUT: Bersiaplah untuk bermitra dengan Phum Viphurit di Phum Gipway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal berkolaborasi dengan Eddie Chacon, yang paling dikenal dengan duo Charles & Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: Pembuatan Lagu Beserta Video Musiknya yang Unik

“Ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP kami. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui dia bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu.” “Kami juga menyanyikan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA SEMUA: PREP rilis single baru sekaligus

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewelyn ap Myrddin, Gill Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian membahas album Program.

Dalam penggarapan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Fum Vifurit, Vicky Goodbye, dan Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 mereka. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *