PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dan kemudian dilakukan pengumuman.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphorith di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Diiringi Video Klip Aneh

“Hari itu adalah salah satu yang terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mengetahuinya. Dia ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari Pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan Los Lagu Angeles,” katanya.

Baca juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru Setiap Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe kemudian berbicara tentang Program tersebut.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan perbedaan baru. Album ini seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024.  (ded / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *