PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk “Call It” yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: Prep Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Untuk Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Eddie Chacon, yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie, di era 1990-an.

BACA JUGA: PREP merilis lagu disertai video unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP,” kata PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung mendengar bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin bahkan soundtrack elektronik. Anderson Park menjatuhkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. Dia melanjutkan, “Kami juga telah menyelesaikan lagu bergaya LA.

Baca Juga: Bersiaplah untuk memperkenalkan lagu baru suatu hari nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian membicarakan tentang album bertajuk The Programme.

Selama produksi album, PREP merekrut beberapa musisi antara lain Reno Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya memberikan inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru,” pungkas PREP. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Jakarta Tennis Indoor Senayan.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *