PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP kembali merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis di Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Vifurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada tahun 2024. 7 Juni

Berbicara mengenai kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, Prep mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Candide dengan Video Musik Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat mengapresiasi musik yang ia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin bekerja bersama kami. Were,” kata PREP.

“Lagu itu diselesaikan dalam hitungan jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara senar elektrik. Anderson .Paak meninggalkan sebotol lagu itu di studio hari itu di pesta Grammy. Memang, dia menambahkan, “Kami memiliki L.A. Juga telah menyelesaikan lagu Shaili.”

Baca juga: Prep Rilis Lagu Baru One Day At A Time

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly untuk proses produksi album.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat tampil bersama,” pungkas PREP.

Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024, PREP mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *