Perluas Jaringan, Chery Indonesia Operasikan Dealer ke-29 di Bali

saranginews.com, DENPASAR – PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler Chery Dwipa Denpasar di Bali pada Sabtu (29/6).

Kehadiran diler tersebut merupakan komitmen pabrikan mobil asal China tersebut untuk memperluas jaringan guna memberikan kenyamanan kepada pelanggannya di Bali.

BACA JUGA: Dealer Chery MT Haryono hadir dengan 3S Standard

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, retailer ini merupakan yang ke-29 dari rencana mereka membuka 60 toko di seluruh Indonesia pada tahun ini.

“Kami berharap kehadiran Chery di Kota Denpasar, Bali, menjadi pilihan menarik bagi pelanggan di sini,” kata Rifkie dalam siaran persnya, Minggu (30/6).

BACA JUGA: Legal, Harga Chery Tiggo 5X, Dikabarkan Seperti Ini

Chery Dwipa Denpasar di Jl. Bypass Ngurah Rai No. 26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Pedagang tersebut berdiri di atas lahan seluas 1882 m2 dengan luas bangunan 1300 m2.

BACA JUGA: Tiggo 5X Bermasalah, Chery Indonesia Angkat Suara

Dealer ini menawarkan layanan 3S (Penjualan, servis, suku cadang, serta kendaraan listrik (kendaraan dengan motor listrik)) yang menjadi standar PT Chery Sales Indonesia untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Chery Dwipa Denpasar menawarkan beragam varian mobil premium seperti Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery OMODA 5, dan SUV elektrik Chery Omoda E5.

Sementara itu, Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan Agung Supartha mengatakan, Denpasar sebagai ibu kota Bali sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan, tercermin dari peningkatan daya beli masyarakat dan minat terhadap kendaraan berkualitas.

“Kami yakin kehadiran vendor ini akan disambut baik oleh masyarakat Bali,” kata Agung.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA… Chery Omoda E5 punya warna interior baru, apalagi harga tidak berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *