Inilah Rekomendasi Tempat Penanganan Ambeien di Jabodetabek

saranginews.com, JAKARTA – Wasir atau wasir adalah pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus. Wasir atau ambeien bisa terletak di dalam atau di luar anus.

Jika wasir mengeluarkan banyak darah, akan menyebabkan nyeri, bengkak, dan nyeri tekan. Beberapa pasien mengalami rasa sakit yang luar biasa saat buang air besar. Solusi dari masalah wasir adalah dengan melakukan operasi.

BACA JUGA: Sangat Baik untuk Pengobatan Wasir, Vienna Hemorrhoid Center telah mencapai hasil yang sangat baik

Nah berikut ini rekomendasi tempat pengobatan ambeien di Indonesia beserta perkiraan biayanya.

1. RS Mulia Bogor

BACA JUGA: Inilah pengobatan herbal alami untuk pasien yang menjalani operasi ambeien.

Menawarkan pengobatan ambeien dengan teknik modern seperti laser optik dan frekuensi radio, biaya prosedurnya berkisar antara Rp15 juta hingga Rp45 juta. Anda akan ditangani oleh Dr. Mudianto, Sp.B., FINAX, dll. M Andri Mulia, Ph.D., Dr. Ihsan Ali Muharom, Sp.B, Dr. Gus Riyadi, Sp. B dkk. Kiki Lukman, Sp.B-KBD, Msc.

2. Balai Ambeien Vena Bekasi

BACA JUGA: Teknologi laser optik flash membantu menyembuhkan wasir secara tuntas

Klinik ini menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti laser optik, frekuensi radio dan/atau WellC. Dokter yang merawat Dr. Firdaus Amansia, Sp.B. Biaya pembuatannya sendiri bervariasi mulai dari Rp5 hingga 35 juta tergantung metode yang digunakan.

3.Rp. Kartika Poulomas

Disini kami menawarkan pengobatan ambeien menggunakan laser optik optik dan frekuensi radio dengan biaya prosedur berkisar antara Rp 20 juta hingga Rp 47 juta tergantung metode yang digunakan pasien. Anda akan ditangani oleh Dr. Mozart, Sp.B dan dr. Ruth Ferronica, Sp.B.

4. Lamina Mampang

Klinik ini menawarkan pengobatan wasir menggunakan laser optik, frekuensi radio dan/atau metode WellC. Biaya prosedurnya bervariasi antara Rp5 hingga 40 juta tergantung metode yang digunakan pasien. Anda akan ditangani oleh Dr. Rynaldi Andriansya, Sp.B.

5. Pusat tuberkulosis wasir vena. Simatupang

Klinik ini menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti laser optik, frekuensi radio dan/atau WellC. Biaya prosedurnya berkisar Rp 5 juta. hingga Rp 35 juta tergantung metode yang digunakan pasien. Anda akan ditangani oleh Dr. Retno Putri Arini, Sp.B.

6.Rp. Meilia Tsibubur

Di sini kami menggunakan laser flash optik dan frekuensi radio. Biaya aksinya sendiri berkisar antara Rp19 juta hingga Rp46 juta. Anda akan ditangani oleh Dr. Vita Sukmara, Ph.D., Dr. Yoyok Johannes Supriyanto, Sp.B, dan Dr. M Andri Mulia, Sp.B.

7. Pusat Wasir Vena Tangerang

Klinik ini menawarkan teknik modern seperti laser optik, frekuensi radio dan/atau WellC. Biaya pembuatannya sendiri bervariasi antara 5 hingga 35 juta rupiah. Anda akan ditangani oleh Dr. Togu Yuga Fitra Nugraha, St.B.

8. Depo RS Permata

Perawatan di sini menggunakan lampu kilat laser optik dan frekuensi radio. Harga sahamnya berkisar Rp 18 juta hingga Rp 45 juta. Anda akan ditangani oleh Dr. Retno Putri Arini, Sp.B dan dr. Miradz Khudaya Muhidin, Sp.B.

9. Klinik Boudica Kuningan

Klinik ini menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti laser optik, frekuensi radio dan/atau WellC. Biaya tindakan berkisar antara Rp5 juta hingga Rp43 juta tergantung metode yang digunakan pasien. Anda akan ditangani oleh Dr. Asi Hamonangan Ginting, Sp.B., MKed.Klin.

10. Pelat SMC

Di sini kami menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti laser optik, frekuensi radio dan/atau WellC. Biaya pengobatannya berkisar antara Rp5 juta hingga Rp44 juta tergantung metode yang digunakan pasien. Anda akan ditangani oleh Dr. Mozart, Sp.B.

11. Rumah Sakit Mentari Karavachi

Rumah sakit ini menggunakan laser optik dan flash frekuensi radio, dan biaya prosedurnya berkisar antara Rp20 juta hingga Rp55 juta. Anda akan ditangani oleh Dr. Julius Buana Rusli, Sp.B, Dr. Rinaldo Parulian, Sp.B, dan Dr. Dennis Chrissandi, Sp.B.

12. Rumah Sakit Ortopedi Siaga Raya

Teknologi yang digunakan adalah teknologi laser optik optik dan frekuensi radio yang dibanderol antara Rp 19 juta hingga Rp 54 juta. Anda akan ditangani oleh Dr. Bayu Hendratmoko, Sp.B.

13. Balai Ambeien Vena Cibubur

Klinik ini menawarkan pengobatan wasir menggunakan laser optik, frekuensi radio dan/atau teknik WellC. Harga sahamnya berkisar Rp5 juta hingga Rp35 juta. Anda akan ditangani oleh Dr. Miradz Khudaya Muhidin, Sp.B. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *