Gino Mariani & Stop’N’Go, Perpaduan Karya Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia

saranginews.com, JAKARTA – Gino Mariani memulai kolaborasi dengan Stop’N’Go, pionir Quick Shoe & Bag Repair di Indonesia. Peluncuran kolaborasi ini berlangsung pada Jumat, 28 Juni 2024 di store Gino Mariani Grand Indonesia. 

Kolaborasi Gino Mariani dengan Stop’N’Go “Kombinasi Potongan Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia” akan memberikan pelanggan tampilan produk alas kaki kulit berkualitas tinggi. Selain produk perawatan sepatu dan aksesoris kulit lainnya.

Baca Juga: 10 Merk Sepatu Kulit Pria Terbaik yang Bikin Percaya Diri

Bertepatan dengan acara ini, Gino Mariani akan menandai dan meluncurkan rekor MURI “Merek sepatu kulit dengan model boot tertua yang masih diproduksi”.

“Ini merupakan salah satu upaya Gino Mariani untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menyediakan sepatu kulit terbaik bagi pelanggan kami,” kata Direktur Gino Mariani Denny Budianto dalam keterangannya, Minggu (30/6). 

Baca Juga: Sepatu Kulit Buatan Lokal Ini Bergaransi Uang Kembali 100%.

Sepatu Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita hasil kerajinan tangan pengrajin Indonesia dengan desain dan ciri khas alas kaki Italia.

Denny Budianto mengatakan kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua komponen yaitu 100% kulit alami dan teknologi cloud, dan seluruh sepatu kami hanya terbuat dari kulit alami full grain (kulit premium).

Baca selengkapnya: Cara mudah merawat sepatu kulit Anda

Ia menambahkan, seluruh bodi luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari bahan kulit premium yang disebut full-grain leather. 

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi cloud, atau insole sepatu, yang memberikan bantalan dan penyangga seperti awan dengan pori-pori (breathability) dan busa yang meningkatkan sirkulasi udara, serta bahan yang lebih ringan dari karet (lightness). 

Seiring berjalannya waktu, koleksi sepatu wanita Gino Mariani terus bertambah karena semakin banyak wanita yang tertarik dengan sepatu kulit Gino Mariani yang berkualitas.

Saat ini Gino Mariani memiliki lebih dari 100 pilihan sepatu wanita dan lebih dari 200 sepatu pria, termasuk smart casual boots, loafers (slip-on), sandal bahkan sneakers. 

“Tentunya apapun jenis sepatu yang dijual, Gino Mariani menjanjikan material kulit terbaik di semua sepatunya,” kata Denny Budianto. 

Ia juga mengatakan Gino Mariani sudah mengoperasikan 26 toko di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua, dan berencana membuka kembali hingga 50 toko dalam beberapa tahun ke depan.

Selain itu, Gino Mariani tersedia di department store besar dan toko online/e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, dan Shopee.

Stop’N’Go yang dikenal sejak tahun 1989 sebagai spesialis jasa reparasi dan pembersihan sepatu, menghadirkan Saphir pada acara ini, produk Perancis berkualitas tinggi yang diakui secara global di sektor kulit perawatan sepatu dan sarung tangan. 

Floriani Sjaaf, Managing Director of Sales and Marketing Stop’N’Go, mengatakan: “Dengan reputasi global sebagai yang terbaik dalam perawatan kulit, kehadiran Saphir dan Gino Mariani di Stop’N’Go memberikan konsumen Indonesia akses terhadap produk internasional yang berkualitas. “Kami sediakan,” jelasnya. ‘TIDAK’.

Awal mula kerjasama ini tidak melibatkan pemberian manfaat kepada pelanggan. Artinya diskon eksklusif 15% di semua toko Gino Mariani dan Stop’N’Go.

Diskon ini berlaku bagi pelanggan Gino Mariani yang ingin mereparasi sepatu Gino Mariani kesayangannya atau membeli produk perawatan sepatu dari Stop’N’Go. (esy/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *