Eri Cahyadi-Armuji Terima Surat Rekomendasi PPP untuk Maju Pilwali Surabaya 2024

saranginews.com, Surabaya – Pasangan petahana Iri Kahidi-Ermoji resmi mendapat pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju pada Pemilihan Walikota (Palwali) Surabaya 2024.

Surat rekomendasi Eri-Armuji tertuang dalam surat bernomor 2754/IN/DPP/VI/2024 yang diterbitkan pada Kamis (27/6). Surat ini ditandatangani oleh Pj Ketua Umum Partai Rakyat Mohammad Mardianu dan Sekjen Arwani Tumfi.

Baca Juga: Jimbi Mardiano di PPP Makarel Tunjukkan Semangat Berjuang di Pilkada 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Surabaya memastikan surat rekomendasi telah dikirimkan untuk Penjabat Direktur (Plt) Mohimin Iri-Armoji.

Usulan PPP untuk Pak Iri Kahadi dan Pak Armoji sudah disampaikan ke kantor DPP di Jakarta pada Jumat, 28 Juni 2024, kata Mohimin, Minggu (30/6).

Baca juga: DPW DKI Minta Kongres PPP Jakarta Dipercepat

Menurut dia, surat rekomendasi kepada Iri Aramji diberikan Partai Rakyat berdasarkan evaluasi keduanya selama kepemimpinan.

Ia mengapresiasi Eri-Ermoji yang mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat melalui berbagai program kerja seperti pemberdayaan ekonomi, peningkatan pelayanan kesehatan, serta pemerataan akses terhadap pendidikan dan pelatihan.

Baca juga: Rendahnya Suara Perempuan Jadi Alasan Partai Rakyat Tak Masuk Parlemen.

Dikatakannya, “Program kerja tersebut juga sejalan dengan visi dan misi KPBU yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Dengan terbitnya rekomendasi tersebut, pihaknya akan melakukan koordinasi internal termasuk partisipasi tokoh akar rumput untuk membahas langkah kemenangan bersama Ire-Eramoji pada Pilkada 2024.

Artinya, Partai Rakyat Surabaya berhasil meraih tiga kursi pada pemilu tahun ini, menambah kurang antusiasnya pengurus lainnya, kata Mohimin.

Selain itu, DPC PPP Surabaya menyatakan akan menghubungi parpol ke depannya, khususnya dengan PDI Perjungan sebagai partai pengusung Iri Armoji pada Pilkada 2020.

Langkah serupa kemudian akan dilakukan bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya yang sudah mengajukan usulan kepada Iri Armoji.

“Komunikasi antara PCP dan seluruh parpol di Surabaya sudah baik, namun belum ada komunikasi,” ujarnya.

Bahkan, dia berharap melalui pertemuan ini terbentuk kelompok khusus pengurus parpol pendukung Eri Armoji.

“Tim-tim khusus sedang mengejar kemenangan beruntun,” kata Mohimin. (mcr23/jpnn)

Baca artikel lainnya… Syukuran Mantan Guru Berpengalaman, Pj Bupati PPPK Paruh Waktu Sentuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *