Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Rombongan Takziah Masuk Parit di Magetan

saranginews.com, MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Maospati-Magetan, Dusun Bancang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan pada Minggu pagi (30/6).

Mobil Daihatsu Sigra berpelat F 1242 FAU terbalik dan terjatuh ke dalam parit. Sontak, warga sekitar membantu dan mengevakuasi seluruh penumpang dari kendaraan yang terbalik tersebut

BACA JUGA: Innalillahi, Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Sibanceh Meningkat

Mobil yang membawa rombongan haji itu dikendarai Roynaldi Putra Siswanto.

Saksi Suryanto menduga pengemudi tertidur hingga menyebabkan mobil keluar jalur dan terjatuh ke kanal.

BACA JUGA: Kronologis Kecelakaan Maut Pajero di Tol Semarang-Batang, 4 Korban Meninggal Dunia dari Blitar

“Mobil itu melaju dari timur ke barat. Tiba-tiba keluar jalan dan terbalik, kata Suryanto.

Sementara itu, pengemudi mobil Roynaldi Putra Siswanto merasa lelah dan mengantuk saat berkendara karena jarak yang jauh. 

BACA JUGA: Kecelakaan Fatal di Ciater: Begini PO Bus Trans Putera Fajar Menipu Konsumen

“Rombongan dari Surabaya menuju Magetan. Anda ingin menyampaikan belasungkawa kepada anggota keluarga yang telah meninggal. Kami sedang terburu-buru. “Saat tiba-tiba di kawasan itu gelap, saya tahu ada warga yang membantu,” kata Roynaldi. 

Sayangnya mobil tersebut mengalami kerusakan parah. Seluruh penumpang berhasil dievakuasi dan dikumpulkan oleh keluarganya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Gakkum Polres Magetan Ipda Agnes Triananta menambahkan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut.

Pastikan selalu kondisi fisik dan mobil dalam kondisi prima sebelum keluar kota. Kalau ngantuk istirahat dulu, jangan memaksakan diri untuk mengemudi, ujarnya. oleh Agnes (mcr23/ jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *