Di Mukerwil PPP Jambi Mardiono Kobarkan Semangat Perjuangan di Pilkada 2024

saranginews.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendorong kader DPW PPP Jambi untuk kembali berjuang pada pemilihan umum pemerintah daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu ia lakukan saat membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerwil) DPW PPP Jambi di Hotel BW Jambi, Jumat malam (28 Juni).

BACA JUGA: Pendaftaran PPPK 2024 Masih Belum Terungkap, Pimpinan Yang Terhormat Angkat Bicara

“Saya di sini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jambi karena di tengah besarnya kehilangan kekuatan politik dan proses pemilu 2024, Jambi tetap eksis dan mampu berkontribusi dalam peningkatan kursi di banyak wilayah kota. bekerja dan terus,” kata Muhamad Mardiono.

Ketua partai berlogo Ka’bah itu juga meminta anggota DPW PPP Jambi terus membangun persatuan dan sinergi jelang Pilkada 2024.

Baca Juga: Mardiono diminta bertanggung jawab atas kegagalan PPP ke Senayan

“Sehingga kita bisa bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan perjuangan ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief mengaku banyak membahas persoalan di Mukerwil. 

Salah satunya terkait strategi mensukseskan Pilkada 2024.

“Mukerwil ini harus menyikapi hasil pemilu parlemen dan membuat pedoman, strategi, dan langkah-langkah menyukseskan pemilukada 2024,” jelas Fadil.

Pria yang juga Bupati Batanghar ini pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muhamad Mardiono untuk membangkitkan semangat para kader.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketum yang telah datang menyambut kami dan terus menginspirasi kami,” kata Mardiono (mcr10/jpnn) dalam video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *