Ada 3 Fitur Baru di BTN Mobile, Bertransaksi Makin Mudah & Efisien

saranginews.com JAKARTA – Bank Tabungan Negara (BTN) memperkenalkan tiga fitur baru di BTN Mobile.

Tiga fitur baru layanan reksa dana; Penukar uang online dan isi ulang uang elektronik (e-money).

Baca Juga: Kinerja Keuangan BTN hingga Mei 2024

Ketiganya akan menjadi fitur baru yang disukai nasabah BTN sehingga mereka lebih siap dalam mengelola keuangan dan membuat bisnisnya lebih mudah dan efisien.

“Melalui fungsi reksa investasi, BTN Mobile memberikan kemudahan transaksi investasi yang aman, mudah dan terpercaya. SEVP Digital Business BTN Thomas Wahoudi mengatakan: “Klien dapat menentukan portofolio berdasarkan analisis profil risiko yang dilakukan.

Baca Juga: Potensi Crypto Memberikan Integrasi Keuangan yang Lebih Luas

Untuk kemampuan reksa dana, BTN Trimegah Asset Management. Manulife Asset Management Indonesia Manulife Investment Management Kami bekerja sama dengan banyak manajer investasi seperti Sucorinvest Asset Management.

Kemudian Batavia Prosperindo Asset Management Schroders Investment Management Indonesia Bahana TCW Investment Management dan BRI Investment Management merupakan reksa dana pasar uang. Reksadana pendapatan tetap dengan berbagai produk reksadana berupa reksa dana saham dan reksa dana hybrid. 

Baca Juga: BTN Jakim 2024 Sukses Digelar Pj Gubernur Heru: Boleh Disebut Best March Ever.

Dengan fitur reksa dana ini, pengguna bisa mendapatkan informasi terkini mengenai reksa dana. Selain kemudahan jual beli reksa dana, pemantauan proyek investasi juga dapat dilakukan secara real-time.

Dapatkan semua kemudahan tersebut dengan mengupdate aplikasi mobile BTN ke versi terbaru dari market store.

Tujuan kami adalah untuk terus menawarkan berbagai macam produk reksa dana dari berbagai manajer investasi seiring dengan berkembangnya kebutuhan investasi nasabah kami, sehingga lini produk reksa dana akan semakin terdiversifikasi sesuai dengan profil investasi nasabah BTN, kata Thomas. .

BTN Mobile juga mengimplementasikan fungsi penukaran mata uang online. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menukarkan mata uang asing, khususnya dolar AS, dengan nilai tukar yang kompetitif.

Pelanggan dapat berdagang valas melalui telepon dan melacak riwayat perdagangan secara real-time.

Dana tambahan akan tersedia untuk memenuhi segala kebutuhan kawan-kawan BTN di masa depan.

Thomas menjelaskan, “Bisnis BTN Mobile telah memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan layanan lebih cepat, sederhana dan fleksibel.

Selain fitur penukaran uang online yang kurang menarik, BTN juga akan meluncurkan salah satu layanan yang ditunggu-tunggu bernama E-Money yang merupakan layanan pelengkap BTN Mobile.

Inovasi ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melakukan e-commerce.

Sejak diluncurkan pada Februari 2023, BTN Mobile telah menjadi pemain kunci di segmen ritel yang memfasilitasi beragam layanan digital.

“Sebagai wujud janji kami, Super Apps BTN Mobile akan terus berinovasi dan menjadikan transaksi keuangan semakin mudah dan nyaman bagi seluruh sahabat BTN,” ujar Thomas (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *