Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic sukses mencuri perhatian di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis single baru bertajuk Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses.

Lagu tersebut bernuansa pop yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Stand Atlantic juga menyertakan video yang menyoroti chemistry para anggota.

Baca Juga: Reaksi Terhadap Komentar Kebencian; Lagu Warz0ne dirilis oleh Stand Atlantic

Bonnie, Miki, Bukan rahasia lagi kalau Potter dan Jonno memiliki chemistry yang mentah. Dinamisme unik mereka menjadi landasan dari video Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang bisa disimpan di hati siapa pun.

Baca juga: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini tentang hubungan, persahabatan Cinta Anda bahkan dapat bernyanyi untuk keluarga Anda.

“Saya mencoba bercerita tentang pengalaman berada dalam hubungan yang naik turun. Saya sering melalui siklus ini, tapi saya berpegang teguh pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya saya akan jatuh cinta dengan orang itu dan semua hal lainnya. Kita harus lolos,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

“Akhirnya, pemikiran ini mungkin tidak bertahan selamanya dalam kisah pribadi saya, namun pesan dari artikel ini tetap indah. Setelah itu, kami akan terus mencintai orang itu,” lanjutnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menyajikan komposisi terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan 15 lagu unik dan cover yang mewakili jiwa yang penuh gairah, Album Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic Love U Anyway sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *