Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia, tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024 dan berhasil menarik perhatian.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul “Love U Anyway”.

Baca juga: Atlantik Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif dan membahas tentang perasaan cinta yang tulus.

Booth Atlantic juga menampilkan video klip yang menonjolkan chemistry antar anggota.

Baca juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Porter, dan Jono memiliki chemistry alami, dan kekonyolan unik mereka menjadi landasan video musik “Love U Anywhere”.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan mampu meninggalkan kesan mendalam bagi siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang mengalami pasang surut. Saya sering melewati masa-masa ini, tetapi pada akhirnya saya melihat gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kami tetap mencintai orang itu. .lebih dari yang harus kita lalui,” kata Bonnie Fraser dari The Atlantic.

Meski pada akhirnya pemikiran ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu tersebut tetap indah dan ketika keluar, kami mencintai orang tersebut, ujarnya.

Love U Terlepas juga muncul di album baru Stand Atlantic Was Here, yang dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik Stand Atlantic.

Sampul album Stand Atlantic menyampaikan semangat yang penuh gairah dan menampilkan 15 lagu luar biasa yang akan menjadi kendaraan Anda untuk mencapai puncak karier Anda.

Single terbaru Stand Atlantic “Love U Anyway” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *