Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic menarik perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru berjudul Love U Anything.

BACA JUGA: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menawarkan nuansa pop alternatif yang mengungkapkan perasaan cinta yang jujur.

Di booth Atlantic juga terdapat video klip yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang jelas, dan dinamika konyol mereka yang unik menjadi landasan video musik Love U Anything.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, menjelaskan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis secara lengkap dengan tema cinta yang dapat terpatri di hati siapa pun dan di mana pun.

BACA JUGA: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan dari hubungan apa pun, persahabatan, romansa, dan bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang naik turun. “Saya sering melalui siklus ini, tapi saya berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang itu tidak peduli apa yang harus kita lalui,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

Meski pemikiran ini tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap sangat menawan, yaitu kita akan tetap mencintai orang tersebut ketika hal ini terjadi, lanjutnya.

Love U Anyway juga akan tampil di album baru Stand Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa lirik terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan covernya yang merepresentasikan semangat yang menggebu-gebu dan 15 lagu yang luar biasa, album Stand Atlantic akan menjadi sarana untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *