Soal Cawe-Cawe Jokowi Pada Pilkada 2024, Adian: Kami Siap Semua Risiko

saranginews.com, JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan Adyan Napitupulu mengatakan, partai politiknya siap menanggung segala risiko untuk bisa ikut serta dalam Pilkada 2024 sekaligus, termasuk kemungkinan mencalonkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pemilu tahun ini. .

Hal itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan awak media mengenai keyakinannya bahwa PDI akan melawan calon Perjuangan Jokowi pada Pilkada 2024.

Baca juga: Pilkada Jatim 2024, Risma Tak Calon Calon

“Kami siap segala risiko, dia (Jokowi, Red.) perempuan, bukan perempuan, kami siap,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (29/6).

Adian mengatakan, Jokowi mencalonkan diri pada Pilpres 2024 dan PDI Perjuangan berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi kontestasi politik yang akan datang.

Baca Juga: Ratusan Pemda Gagal Terapkan NPHD untuk Keamanan Pilkada

“Beliau (Jokowi, Red.) melakukannya di Pilpres kemarin, gadis-gadis itu mengatakan apa yang diinginkannya, kami siap. Bagi kami tidak ada masalah,” kata ketua tim pemenangan PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 itu.

Meski PDI Perjuangan sudah belajar dari Pilpres 2024, Adyan melanjutkan, Parpol Merah lebih siap menghadapi Pilkada tahun ini.

Baca Juga: Kasus Harun Masiku Terkait Hasto, PDIP: Pesan Sponsor

“Kami sudah mempersiapkan diri lebih baik dari kemarin, jadi kami akan melakukannya apa pun situasinya.

Media diketahui banyak mempertanyakan putri Jokowi setelah Kepala Negara menawarkan kesempatan kepada Ketua PSI Kesan Pangarepa, putra Kepala Negara, untuk berlaga di Pilkada Jakarta 2024.

Sekjen PKS Aboeh Bakar Al-Habsi atau Habib Aboeh bahkan menyebut Jokowi merekomendasikan Kaisang kemana-mana untuk mencalonkan diri di Pilkada Jakarta 2024.

Ini saya sudah kasih, kata Habib Aboe, Jakarta Pusat, Kamis (27/6 (ast/jpnn)) Sudah lihat video terbaru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *