Sentul Tourism Board, Pusat Informasi Wisata Tepercaya di Sentul City

saranginews.com, SENTUL – Di tengah tingginya antusiasme masyarakat terhadap tempat wisata di Sentul City, PT Sentul City Tbk selaku pengembang terkemuka di kawasan itu aktif menggalakkan industri pariwisata.

“Salah satu langkah strategisnya adalah dengan dibentuknya Sentul Tourism Board. Ini merupakan sebuah inovasi untuk memberikan pengalaman wisata terbaik di Sentul City,” kata Direktur Pemasaran PT Sentul City Tbk Timotius Thendean melalui keterangan tertulis, Sabtu (29 Juni). .

BACA JUGA: Saat liburan sekolah, anak-anak bebas membawa permen sebanyak-banyaknya di Jungleland Sentul

Menurut Timotius, Sentul Tourism Center hadir sebagai pusat informasi utama destinasi wisata di Sentul City, berkomitmen mengembangkan dan mempromosikan pengalaman wisata terbaik di kawasan.

Kota Sentul dengan keindahan alamnya yang unik menawarkan beragam pengalaman wisata menawan yang menjadi keunikan tersendiri yang membedakannya dengan tempat lain.

BACA JUGA: Pelanggan bisa memenangkan hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, berikut ketentuannya

Keberagaman tersebut tidak hanya menjadi daya tarik tersendiri, namun juga mempertegas keunggulan PT Sentul City Tbk sebagai master developer kawasan Sentul City yang memelopori pengembangan destinasi pariwisata di kawasannya melalui pembentukan Sentul Tourism Board.

Inisiatif ini memperkuat posisi PT Sentul City Tbk sebagai pengembang real estate yang tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, namun juga menjadi pengembang pertama yang juga fokus memajukan industri pariwisata di wilayahnya.

BACA JUGA: PT Semen Padang kembangkan destinasi wisata Desa Songket di Sawahlunto

Dalam upaya mempromosikan keindahan alam dan kelestarian lingkungan di kawasan Sentul City, Badan Pariwisata Sentul berkomitmen menjadikan Sentul City sebagai destinasi inspiratif yang menyediakan lingkungan yang sehat dan harmonis bagi wisatawan dari seluruh dunia, sehingga menciptakan kenangan yang berkesan dan pengalaman perjalanan yang menarik. .

Sentul Tourism Board menawarkan lima aspek fungsional yang meliputi manajemen acara, Pusat Informasi Pariwisata (TIC), Pariwisata dan Perdagangan Digital, Hubungan Mitra dan Pengalaman.

Dengan inovasi tersebut, Sentul Tourism Board berperan penting dalam memberikan informasi yang komprehensif dan terpercaya mengenai tempat wisata di Sentul City.

Lebih dari sekedar sumber informasi, Sentul Tourism Board merupakan pionir dalam memastikan setiap wisatawan mendapatkan pengalaman yang tidak hanya memuaskan namun juga berkesan.

Timothy Thendean menyatakan, Sentul Tourism Board menawarkan pengalaman unik kepada wisatawan.

“Kami ingin Sentul City dikenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan pengalaman sehat, alami, dan penuh petualangan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Jabodetabek,” kata Timotius Thendean.

Timothy pun berharap Sentul Tourism Board bisa menjadi pilihan utama wisatawan.

“Pusat Pariwisata Sentul diharapkan menjadi badan terpercaya dengan informasi destinasi wisata yang lengkap sehingga dapat membantu wisatawan dalam merencanakan kunjungannya ke Sentul City,” ujarnya.

Dengan komitmen tersebut, Sentul City tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang unik, namun juga memastikan setiap pengunjung dapat menikmati layanan dan informasi terbaik untuk memaksimalkan pengalaman liburannya (Jumat/Minggu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *