Real Madrid Melepas Joselu Mato ke Al-Gharafa

saranginews.com – JAKARTA – Real Madrid mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Qatar Al-Gharafa SC untuk transfer pemain Joselu Mato.

Madrid harus mempermanenkan Joselu dari RCD Espanyol dengan membayar biaya pelepasannya sebesar 1,5 juta euro (sekitar Rp 26 miliar) sebelum menjualnya ke Al-Gharafa dengan harga yang sama.

BACA: Tinggalkan Real Madrid, Nacho bergabung dengan raja Al Qadsiah

“Real Madrid CF, setelah memilih tahap penebusan pelepasan Joselu Mato dari RCD Espanyol, telah mencapai kesepakatan dengan Al-Gharafa SC untuk transfer pemain kami,” kata Madrid dalam laman resminya, Sabtu (29/2). 6).

Pada musim 2023-2024, Joselu akan menjadi salah satu pemain terpenting di tim Real Madrid. Ia memainkan 49 pertandingan, mencetak 18 gol dan membantu klub meraih tiga gelar, yakni Liga Champions, Liga Spanyol, dan Piala Super Spanyol.

BACA LEBIH BANYAK: Real Madrid setuju untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2025

Joselu berperan penting membawa Real Madrid ke final Liga Champions musim 2023/24 setelah mencetak gol di leg kedua semifinal melawan Bayern Munich.

Striker berusia 34 tahun itu mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid ke final di Wembley, sebelum klub Spanyol itu memenangkan Liga Champions ke-15.

BACA: Copa America 2024: Savinho Sebut Vinicius Junior Pemain Terbaik Dunia

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid mengucapkan terima kasih kepada Joselu atas kerja dan dedikasinya kepada klub. Sementara itu, Joselu mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan fans Madrid melalui akun Instagram miliknya.

“Terima kasih Real Madrid atas semua yang telah Anda rasakan sepanjang hidup saya, terima kasih atas apa yang Anda ajarkan kepada saya ketika saya masih muda; terima kasih telah memberi saya begitu banyak contoh kehebatan dan kerendahan hati pada saat yang bersamaan.” “Terima kasih telah membuat impianku menjadi kenyataan.” (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *