RC Motogarage Serpong Punya Markas Baru, Apa Saja Layanannya?

saranginews.com, JAKARTA – RC Motogarage Serpong resmi pindah ke lokasi baru, di Ruko Anniva Junction Blok I no. 12, Gading Serpong. Sebelumnya di Ruko Mendrisio.

Presiden RC Motogarage Reyner Alexander mengatakan, pemilihan lokasi baru ini mempertimbangkan beberapa faktor, seperti lahan yang luas untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, serta lokasi yang strategis dan akses yang mudah bagi pesepeda.

PEMBARUAN: RC Motogarage dan Phillip Works menghadirkan pakaian olahraga vintage

“RC Motogarage Serpong telah pindah ke lokasi baru, namun kami tetap berkomitmen menjadi diler sepeda motor yang menjual segala jenis sepeda motor.”

“Pada fasilitas baru ini kami ingin meningkatkan pelayanan, dan RC Motogarage Serpong juga terbuka bagi para bikers yang ingin bersenang-senang atau berkumpul karena area kami lebih luas dari area sebelumnya,” kata Reyner dalam keterangannya, Sabtu (29/6). ) .

UPDATE: RC Motogarage menjual jaket Kushitani, cek harganya

Tak hanya itu, Reyner menambahkan, di dalam RC Motogarage Serpong juga terdapat RCX, unit bisnis yang dikelola RC Motogarage yang fokus pada jual beli pakaian bekas premium.

Meski menawarkan pakaian bekas atau bekas, kualitas barang yang dijual di RCX terjamin melalui proses persiapan yang ketat.

BACA JUGA: IMOS 2023: Respiro memperkenalkan perlengkapan berkendara, berikut kisaran harganya

“Penggunaan pakaian berkualitas sudah menjadi tren bagi para pengendara sepeda motor. Dengan RCX, para pecinta sepeda motor bisa mengakses pakaian berkualitas terbaik dengan harga terjangkau,” lanjut Reyner.

Fitur menarik lainnya dari layanan RCX adalah pembeli juga dapat menjual koleksi pribadinya yakni menitipkan penjualannya, serta produk komersial yang dijual di RC dan RCX Motogarage.

Baik di RC maupun RCX Serpong, pembeli bisa menemukan berbagai perlengkapan berkendara mulai dari helm, jaket, sarung tangan, interkom, dll.

Merek premium yang ditawarkan juga beragam, antara lain Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo dan masih banyak lagi. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LENGKAP… Aksesoris dan lini busana Honda Beat terbaru, bikin kece

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *