PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dan diumumkan.

BACA JUGA: PERSIAPAN Berkolaborasi dengan Phum Viphurit untuk lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan pasangan Charles & Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Musik Terbuka dan Video Klip Eksklusif

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua merindukan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby untuk bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagunya selesai dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen berbeda lainnya dimainkan. Mungkin itu suara elektronik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio. “Kami juga melakukan Los Angeles dunia musik,” lanjutnya.

BACA JUGA: Prep Memperkenalkan Lagu Baru Setiap Hari

Band ini terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe dan berbicara tentang album The Programme.

Selama proses produksi album, PREP mengundang penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami memunculkan tren baru. Album ini terasa seperti kami berempat bekerja sama dalam satu ruangan,” tutupnya.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung.  (papa/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *