PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JACARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Single ini dirilis oleh Bright Antenna Records dengan rilis yang menyertainya.

BACA JUGA: READY Bergabung dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan album baru mereka, The Plan, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat senang.

BACA JUGA: READY Rilis Lagu Pembukaan Dengan Video Eksklusif

“Itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat senang saat mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada suara elektronik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan sebotol Grammy di studio. Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles,” tambahnya.

BACA LEBIH LANJUT: Berencana Meluncurkan Hari Baru

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe kemudian mendiskusikan Rencana Album.

Dalam penggarapan lagunya, PREP mengundang banyak artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa energi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Lagu ini terasa seperti kami semua bekerja dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Tur Asia PREP 2024 sedang berlangsung. (oleskan/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *