PPK Kemayoran Gelar Turnamen Golf, Diikuti Ratusan Pemain Amatir hingga Profesional 

saranginews.com, JAKARTA – Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menjadi tuan rumah Turnamen Golf Bandar Kemayoran 2024 yang mengusung tema “Drive to Connect”.

Acara ini diikuti oleh 144 peserta dari berbagai level mulai dari pemain amatir hingga profesional serta mitra PPK Kemayoran.

BACA JUGA: HUT Turnamen Golf PPK Kemayoran ke-39

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh para ofisial, salah satunya Zainudin Amal, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga yang kini menjabat Wakil Ketua Umum PSSI dan sejumlah pejabat lainnya.

Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto menjelaskan, turnamen ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihaknya dengan mitra dan anggota Golf Bandar Kemayoran.

BACA JUGA: Dikdik Budianto PPK Baru Dilantik Diminta Mundur, Masalahnya Serius!

“Dengan diadakannya turnamen ini, kami berharap dapat membangun jaringan yang lebih kuat di antara seluruh negara peserta dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam olahraga tersebut,” kata Medi Kristianto di Lapangan Golf Bandar Kemayoran, Jakarta baru-baru ini.

Medi Kristianto menjelaskan, turnamen tersebut juga menjadi kesempatan baginya untuk mempromosikan fasilitas olahraga yang ada di Kemayoran.

BACA JUGA: UKM Brawijaya Golf Tournament, Kesempatan Mahasiswa merambah dunia golf

Didirikan sejak tahun 1997, lapangan golf ini menawarkan berbagai fasilitas seperti clubhouse, putting green, dan restoran.

Fasilitas berkualitas tinggi tempat sering diadakannya turnamen golf nasional dan internasional.

“Kami ingin menunjukkan perkembangan fasilitas olahraga yang ada di Kecamatan Kemajor”, ujarnya.

Menpora Dito Ariotedjo juga mensponsori acara ini dalam kesempatan berbeda.

Menurutnya, penyelenggaraan turnamen olahraga dapat menjadi sarana mempererat hubungan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kami berharap turnamen ini menjadi agenda rutin yang selalu kita nantikan,” kata Menpora Dito. (mcr31 / jpnn)

BACA ARTIKEL BERIKUTNYA… PPK Kemayoran akan menjadi pusat perayaan Waisak Budha di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *