Panasonic Kembali Hadirkan Promo PAMER, Belanja Produk Berkualitas Dapat Cashback

saranginews.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia (KGT) kembali menghadirkan iklan terbaru PAMER (PANASONIC PASTI MERIAH).

Penawaran spesial ini merupakan penawaran menarik bagi pelanggan setia Panasonic di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Panasonic berkomitmen menyediakan produk baterai berkualitas tinggi dan ramah lingkungan di Indonesia

Keisuke Nakagawa, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan promo PAMER bertujuan untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan bagi masyarakat Indonesia, khususnya merayakan momen spesial yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga mempererat hubungan Panasonic dengan pelanggan setianya.

Kampanye PAMER dirancang untuk memberikan nilai tambah pada setiap pembelian produk, khususnya untuk Pasti Seris dan model produk berkelanjutan yang mudah digunakan.

Baca Juga: SIG Perluas Bisnis IKN dengan 20,9% Saham PT KLN

“Melalui kampanye ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pelanggan. Kami ingin menunjukkan apresiasi kami atas dukungan pelanggan selama ini dan mendorong penggunaan produk Panasonic yang berkualitas tinggi dan tahan lama,” kata Nakagawa.

Penawaran PAMER memungkinkan pelanggan yang membeli produk Panasonic Pasti Series dan model Durable Easy mulai 17 Juni 2024 hingga 31 September 2024 mendapatkan cashback mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 1.600.000.

Baca Juga: Teknologi Blockchain menjangkau berbagai industri, yang menjanjikan masa depan

Pengembalian dana akan dilakukan sebagai pembayaran elektronik yang langsung dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar di situs resmi Panasonic.

Proses pengembalian dana sangat sederhana dan cepat.

Setelah pembayaran, pelanggan hanya perlu mengisi formulir yang berisi biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi dan foto invoice.

Formulir ini dapat Anda akses melalui website resmi Panasonic yang juga memiliki informasi lengkap mengenai promosi PAMER.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan terus berkembang dan kami selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan memberikan cashback dalam bentuk uang elektronik, kami berharap setiap pembelian produk Panasonic memberikan manfaat langsung kepada pelanggan,” ujar Nakagawa .

Kampanye PAMER juga harus menggalakkan penjualan produk-produk Panasonic khususnya Seri Pasti dan Segmen Tahan Lama Mudah, seperti Air Conditioner Premium Inverter 2 IN 1 (AC + Air Purifier) ​​​​- Seri XU, KulkasNR-YW590YMMS, Mesin Cuci NA – S106FR1BN , 4K Google TV TH -65NX600G, Steam Convection Oven NU-SC280WTTE dan lainnya terkenal dengan kualitas dan keandalannya.

Produk-produk ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya serta memiliki daya tahan yang tinggi, sehingga memberikan nilai lebih dalam jangka panjang.

Viya Arsawireja, Communications Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, berharap kampanye tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu memberikan nilai tambah yang nyata.

Sehingga Panasonic dapat mendekatkan diri kepada konsumen melalui penawaran-penawaran menarik dan relevan di masa depan.

“Melalui promo ini, kami ingin menunjukkan bahwa Panasonic selalu siap memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi. Kami berharap promosi PAMER ini dapat menjadi awal dari banyak inisiatif lain yang akan kami terapkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan. pengalaman berbelanja, dan menguntungkan pelanggan,” jelasnya. .

“Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kampanye ini dan merasakan manfaatnya,” tambah Viya (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *