Liga 1: Persija Jakarta Tunjuk Carlos Pena sebagai Pelatih Baru

saranginews.com – JAKARTA – Persija Jakarta menunjuk Carlos Pena sebagai pelatih barunya. Persija telah menunjuk pelatih Spanyol Carlos Pena sebagai pelatih barunya, klub bernama Kemayoran Tigers mengumumkan pada Sabtu pagi.

Manajer berusia 40 tahun itu dikaitkan dengan kontrak berdurasi satu tahun oleh Persija untuk berkiprah di Liga 1 musim 2023/2024.

BACA JUGA: Alasan Thomas Doll Tinggalkan Persija Jakarta, Oh Ternyata

Carlos mengaku sangat bangga dipercaya melatih tim sebesar Persija.

Dia akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan tim.

Baca juga: Ruang Dalam Negeri Indonesia dan PNM selenggarakan kursus pelatihan vokasi bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu

“Persija adalah klub yang sangat besar dengan basis penggemar yang unik. “Mereka punya tujuan yang ambisius,” kata Carlos mengutip pernyataan resmi Persija.

“Saya ingin melanjutkan perjalanan saya sebagai pelatih di klub besar seperti Persija. “Saya berniat berkontribusi pada perkembangan klub dan para pemainnya,” tambahnya.

BACA JUGA: Paulo Fonseca adalah pelatih baru Milan

Carlos melihat potensi Persija secara langsung pada tahun lalu. Ia merupakan pelatih tim sepak bola Thailand Ratchaburi FC yang melakoni laga uji coba melawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi pada 25 Juni 2023.

Sebelum melatih Ratchaburi pada 2023-2024, Carlos pernah menjadi pelatih klub India FC Goa dari 2022 hingga 2023 dan klub Spanyol Albacete U-19 dari 2021 hingga 2022. Sebagai pemain profesional, Carlos bermain untuk Barcelona C, Barcelona B, Albacete, Real Valladolid dan Getafe. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *