Jorge Martin Mengaku Frustrasi Gegara Ducati Memilih Marc Marquez

saranginews.com, ASSEN – George Martin mengaku frustrasi karena diabaikan oleh tim pabrikan utama Ducati.

Jorge Martin tidak direkomendasikan dan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk bermitra dengan Francesco Bagna.

Baca juga: Aleix Espargaro Sebut Jorge Martin Sangat Sedih

Martin yang merasa Ducati tidak menganggapnya serius akhirnya bergabung dengan pabrikan Aprilia untuk MotoGP musim 2025.

Ia pun memilih untuk terkubur jauh di dalam merah yang telah menantinya di Tim Satelit Prima Paramic selama bertahun-tahun.

Baca juga: George Martin Pilih Aprilia Karena Marah dengan Ducati?

Di Aprilia, pemimpin MotoGP itu berpasangan dengan pebalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezeki.

“Saya jelas sedikit kecewa, bukan di Mugello, tapi setelahnya. Anda tahu, setelah empat tahun mencoba mencapainya, hal itu tidak terjadi. Namun tahukah Anda bahwa segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda. jangan.” Martin

Baca Juga: Bos Ducati Bingung Sebelum Pilih Marc Marquez

“Mereka tidak yakin 100 persen.” Jadi saya berkata, oke, saya akan pergi ke tempat lain. Dan itulah yang saya lakukan. Dan saya sangat senang dengan keputusan saya.”

Selain Marquez dan Ennia Bastianini, Martin menjadi salah satu nama yang disebut-sebut akan mendampingi Bagnaia musim depan, sebelum pilihan jatuh pada The Baby Alien yang berangsur-angsur mulai terbentuk bersama Gressini musim ini.

Pembalap Madrid kelahiran Spanyol itu akhirnya mengatakan Ducati memilih Marquez karena dia punya ide sendiri, sehingga akhirnya memilih Aprilia untuk musim depan dengan kontrak multi-tahun.

“Ducati ingin merekrut Marc karena mereka punya ide sendiri. Dan saya ingin pergi ke Aprilia karena saya punya ide,” pungkas George Martin. (motogp/ant/jpnn)

Baca artikel lainnya… 10 Latihan Terbaik Moto GP Belanda Ada yang Kecelakaan, Keluar Jalur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *