Edukasi Pemilihan Pewarna Dinding Lewat Kampanye Cat Tepat No Debat

saranginews.com, Jakarta – Warna dinding menjadi salah satu hal utama untuk menjaga dan menjaga keindahan dan kenyamanan rumah.

Keindahan dan kekuatan rumah langsung terlihat dari warna dinding yang digunakan baik di dalam maupun di luar.

Baca juga: 10 Artis Pergi ke Omrah dengan Brand Avian

Pemilihan warna dinding yang salah mempengaruhi kualitas rumah.

Oleh karena itu, Avian Brands terpanggil untuk mengedukasi masyarakat dalam memilih warna dinding yang tepat melalui kampanye ‘Cat yang Tepat Tanpa Debat’.

Baca Juga: Avian Brands gandeng BTN lewat layanan perbankan

Mellie Yenty, Chief Marketing Officer Avian Brands, mengatakan komitmen perusahaan dalam mengedukasi masyarakat diwujudkan dengan menciptakan produk cat tembok premium baik eksterior maupun interior.

Cat tembok premium dari Avian Brands, seri outdoor Sungard, dan seri interior Supersilk menawarkan kualitas cat terbaik dengan daya rekat cat sempurna dan warna cerah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Sambut Idul Fitri, Brand Avian Hiasi 100 Masjid

“Semua cat tembok premium Avian memiliki kandungan pengikat yang lebih tinggi dibandingkan cat lain yang kandungan fillernya lebih banyak sehingga lebih mudah untuk dikirim,” kata Meli Yenty dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

Perpaduan penggunaan pigment atau warna pada cat dinding premium Avian Brands lebih banyak menghasilkan variasi warna yang cerah dan tahan lama.

“Terakhir, penggunaan bahan tambahan khusus cat tembok premium dapat memberikan sifat unggul, antara lain tahan terhadap sinar UV dan anti noda,” tambah Meli.

Dalam “Warna yang tepat tanpa argumen!” Dengan adanya kampanye tersebut diharapkan masyarakat Indonesia tidak lagi kebingungan memilih warna yang tepat tanpa ada hasil yang argumentatif. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *