Ultraman Hadir di Jakarta, Penggemar Superhero Jepang Merapat!

saranginews.com, JAKARTA – Tsuburaya Productions Co., Ltd menggelar acara ‘Ultraman The Hero Premiere 2024’ di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Acara tersebut sekaligus menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman. Yang pertama adalah film Ultraman: Rising yang kini sudah bisa dinikmati di Netflix.

BACA JUGA: Arda Naff Hadiri Pameran Ultraman: Southeast Asia Ultra Hero Tour 2024

Khusus untuk menandai peluncuran film ini, terdapat area pameran khusus di tempat tersebut yang dapat dimanfaatkan para penggemar untuk mengetahui lebih jauh tentang karakter Ultraman dalam film ini.

Tak hanya film Ultraman: Rising, film baru yang akan datang adalah Ultraman Arc. Ultraman Arc akan disiarkan di stasiun TV RTV mulai 12 Juli setiap hari.

BACA JUGA: Angga Maliq dan DEssentials membawa putranya bertemu Ultraman

Para penggemar bisa bertemu langsung dengan karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show yang digelar pada 29-30 Juni pukul 15.30 dan 18.30 WIB.

Selain itu, ada pertemuan dengan karakter Ultraman lainnya setiap akhir pekan selama pertunjukan, pada pukul 15.30 dan 18.30 WIB.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Paling Seru: Baby Lily, Angelina Sondakh Menangis Face Show

“Semoga acara ini dapat memuaskan nostalgia para penggemar Ultraman dari segala usia, untuk mengingat dan memperkenalkan generasi baru,” kata Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions, Kamis (27/6).

Ia mengungkapkan bahwa Ultraman pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1966, dan menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak di seluruh dunia.

Bagi generasi 90-an dan milenial di Indonesia, Ultraman tidak hanya menjadi pahlawan, tapi juga sahabat setia masa kecil.

“Kesempatan memperkenalkan Ultraman kepada generasi penerus merupakan momen yang penuh nostalgia dan kebanggaan,” ujarnya.

Selama acara ini, para penggemar juga dapat mengikuti acara uji coba Ultraman Card Game yang akan dibuka resmi dalam waktu dekat.

Mereka dapat berpartisipasi dalam sesi tes ini setiap hari selama acara berlangsung menggunakan dek tes. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *