Seknas ARG Harap Kabinet Pemerintahan Mendatang Bisa Mengakomodasi Anak Muda

saranginews.com, JAKARTA – Sekretaris Nasional Liga Jibran Rezakar (ARG) Sundari Romama berharap Presiden terpilih RI periode 2024-2029, Prabowo Sabianto, memberi ruang kepada generasi muda agar bisa masuk. lebih jauh. kabinet .

“Penataan jabatan presiden terpilih harus berdasarkan struktur jabatan bersama antara sesepuh dan pemuda,” kata Sundari kepada media, Jumat (28/6).

Baca juga: Siap Pemerintahan, NasDem Undang Jokowi dan Prabowo

Ia mengatakan, partisipasi pemuda dalam politik sangatlah penting. Banyak generasi milenial yang berminat mencalonkan diri pada Pilkada 2024.

“Semangat partisipasi pemuda masih utuh, zaman kepemimpinan sudah berganti, ini menjadi argumen bahwa banyak generasi muda yang akan bersaing di pilkada mendatang,” kata Sundari.

Baca Juga: Irwan Ficho yakin reforma agraria dan kerajaan mafia akan semakin sejahtera di era Mafia Prabowo

Ia berharap, unjuk rasa pemuda dapat dilengkapi dengan struktur kepengurusan yang mempertemukan pemuda.

“Selanjutnya kabinet akan dipimpin oleh generasi muda. Ini menjadi tanda kemajuan demokrasi kita,” ujarnya.

Dan undang-undangnya: Citra lembaga politik nasional dinilai baik berkat kepemimpinan Ibu Kota Polri Listio Sigat Prabowo.

Sundari kemudian membeberkan beberapa sosok yang dinilai layak mewakili generasi muda di layar kedua.

“Ketua KNPI adalah Rayano Panjitan, seorang miliuner muda, seorang aktivis ideolog yang berperan besar dalam kemenangan Prabowo-Jibran Rakaboming Raka. Saya yakin Saudara Rayano cocok masuk kabinet kita dengan dukungan penuh,” ujarnya.

Selain Rayano, Sundari dikenal dengan nama-nama besar seperti Tweedy Genting, Adin Johordeen, Arif Rozeed, Arvind Novyar, Tasmara Amani, Aminuddin Maarif, Najih Prastew.

“Masih banyak lagi kawan-kawan yang mampu, saya tidak bisa sebutkan satu per satu, tapi saya kira mereka bisa berkontribusi untuk generasi muda ke depan,” ujarnya. (ast/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *