Sambangi Kepulauan Anambas, Mardiono Kumpulkan Aspirasi & Harapan Masyarakat

saranginews.com, Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono terbang ke Kepulauan Riau (Capri) untuk kegiatan partai.

Menurut Mardiono, kehadirannya di Negeri Kepulauan Anambas, Kepri, untuk menyambung Musyawarah Daerah DPW PPP Capri (Mukeerville).

Baca juga: PPP Jakarta Tegaskan Kembali Kesetiaannya kepada Ketum Mardiyono

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa mengunjungi suatu daerah yang terdapat alam yang indah. “Saya mengapresiasi masyarakat Melayu yang sangat ramah,” kata Muhammad Mardiono, Kamis (27/6).

Mardiono mengungkapkan, selain kegiatan KPS, ia juga melakukan kunjungan bisnis sebagai Utusan Khusus Presiden RI untuk Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

Baca juga: Mardiono Dorong Santri Bangun Ketahanan Pangan di Pondok Pesantren

Kepala Daerah Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapkan terima kasih atas kehadiran tersebut dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Muhammad Mardiyono untuk datang ke Kabupaten Anambas.

“Kami sangat senang dan bersyukur karena jarang sekali pejabat ibu kota yang ikut serta karena padatnya jadwal dan minimnya peralatan,” kata Abdul Haris.

Abdul Haris mengaku khawatir Mardiño tidak bisa berpartisipasi. Namun Mardiono tiba tepat waktu dan sampai di Kabupaten Anambas dengan selamat.

Beliau juga menyampaikan, “Kami dengan senang hati menyambut Bapak karena banyak harapan yang akan kami sampaikan kepada Bapak Muhammad Mardiyono.”

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut, Muhammad Mardiyono juga didampingi Wakil Ketua DPP PPP Rusli Efendi dan Ketua DPP PPP Neno Hamariono.

Setelah disambut secara adat oleh masyarakat dan pimpinan kawasan Forkopimda, Muhammad Mardiono melanjutkan perjalanan dengan speed boat (MCR10/JPNN) menuju Pulau Tanjung Tebu, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas, Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *