Representasi Anak Muda, Eman Suherman Cabup Preferensi Milenial Majalengka

saranginews.com – Jakarta – Komisioner Daerah (Secuda) Majalengka Jawa Barat Eman Suhaman semakin mendapat perhatian pada Pemilihan Umum Kabupaten (Pirbap) Majalengka 2024 karena dikenal mewakili pilihan generasi muda. Eman memiliki semangat untuk memajukan Majalenka melalui kolaborasi sehingga memperkuat dirinya di kalangan generasi Milenial.

“Dalam pembangunan daerah, Eman merangkul semua kalangan, termasuk generasi muda, khususnya generasi milenial dan generasi Z,” kata Pengamat Politik Universitas Juanda Gottfrids Goris Seran dalam keterangannya, Jumat, 28 Juni.

Baca juga: Eman Suhaman yang Inovatif dan Pro-Talent Semakin Ingin Pimpin Majalenka

Seran melanjutkan, kepemimpinan Eman dan pendekatan Majalenka terhadap generasi muda menjadikannya calon bupati yang layak untuk Pilkada 2024. Ia mengaku paling memahami kebutuhan generasi muda Majalenka.

“Orang ini memiliki pengalaman birokrasi dan pendekatan kolaboratif yang populer, yang menjadikannya pemimpin yang akan dianut dan dinantikan oleh semua kelompok untuk memimpin,” kata Celan.

Artikel terkait: Eman Suhaman dengan pengalaman matang menjadi harapan baru bagi Majalenka

Oleh karena itu, Seran meyakini sosok Eman merupakan dambaan setiap generasi muda Majalenka. Dukungan penuh terhadap Pilkada Majalengka 2024 terus digalang Eman dengan sering keluar rumah dan menyapa langsung generasi muda di Majalengka.

“Dan ini tentunya menjadi insentif elektoral bagi Eman Suhaman pada kampanye Pilkada Majalenka 2024,” pungkas Celan.

Artikel terkait: Pengalaman birokrasi menarik Eman Suhaman ke Syekh Majalenka

Kepedulian Eman terhadap generasi muda Majalenka terlihat melalui renovasi Stadion Warung Jambu yang menganggarkan anggaran hingga Rp3 miliar. di dalam

Stadion Warung Jambu juga akan memiliki area jogging track, area panahan, dan gedung pemanasan pemain.

Selain itu, Eman juga membangun fasilitas pengembangan kemampuan olahraga melalui Youth Generation Center (GGM). Dengan adanya GGM diharapkan menjadi wadah kreativitas generasi muda Majalenka. (*/cowok/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *