PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk “Call It” berkat kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

“Call Me” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca juga: Tapena Bersiap Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga : Merilis Lagu Dengan Format Video

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP,” kata PREP. Kami berdua mengagumi Eddie Chacon dan musiknya serta John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada soundtrack elektronik. Anderson Park mengirim botol dari pesta Grammy ke studio pada hari itu. Dia melanjutkan, “Kami selesai lagu Los Angeles.

Baca Juga: Bersiaplah Rilis Lagu Baru Kapan Saja

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, kemudian berbicara tentang album bertajuk The Programme.

Selama produksi album, PREP mempekerjakan banyak musisi termasuk Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kita menciptakan ide-ide baru,” PREP menyimpulkan. “Album ini seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP baru saja menggelar konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *