PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dalam pengumuman oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Klip Unik

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Saat kami tahu dia ingin bekerja bersama kami, kami merasa terhormat.”

“Lagu itu diproduksi hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin sitar listrik. Anderson .Pak minum sebotol pesta Grammy di studio hari itu” Kami juga akhirnya membuat Los Angeles -gaya lagu,’ lanjutnya.

Baca Juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru Dalam Sehari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn AP Merdon, Guillaume Gamble, dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album The Program.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Pham Vifort, Vicky Farwell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *