PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Video Musik Eksklusif Untuk Lagu Pembuka

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Saat kami tahu dia ingin berkolaborasi dengan kami jika dia mau, kami pun sangat bangga.

“Lagu itu diproduksi dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” Kami menyanyikan Los Angeles Style .selesai,” lanjutnya.

Baca juga: PREP menghadirkan lagu baru satu per satu

Rombongan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang The Programme.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terdengar seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Sanyan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *