Pertamax Turbo Dukung Penuh Sean Gelael Tancap Gas di FIA WEC Sao Paulo

saranginews.com – JAKARTA – Pembalap nasional Sean Galel akan berlaga di FIA WEC 2024 pada 13-14 Juli di Autodromo Jose Carlos Paes, Sao Paulo, Brasil.

Sean didukung penuh oleh Pertamax Turbo dan membalap bersama Tim WRT 31 di Interlagos.

Baca Juga: Anggota DPR mengapresiasi upaya Pertamina mendistribusikan BBM hingga pelosok Tanah Air

Ini merupakan kalender balapan mendatang setelah tim WRT 31 yang digawangi Sean Galel-Darren Leung-Augusto Farfus finis kedua pada balapan 24 Hours of Le Mans di Circuit de la Chartre Prancis pada pertengahan Juni lalu.

Pertamina Patra Niaga melalui produk andalannya Pertamax Turbo merayakan ajang bergengsi tersebut sejak awal musim 2024.

Baca Juga: Pendataan Kode QR Pertalite Capai 100 Persen di 3 Provinsi

Yakni dengan menjadi salah satu sponsor Tim WRT 31 dan menjadikan Sean Gallel sebagai brand duta Pertamax Turbo untuk memperkenalkan bahan bakar ramah lingkungan tersebut ke kancah internasional.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siyahan mengatakan, pihaknya mendukung Sean Galel dan Tim WRT 31 tampil di Interlagos.

Baca Juga: Pertamina Patra Tinjau SPPBE di Niaga Riau, Isi Tabung LPG 3Kg Sesuai Takaran

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Pertamax Turbo sebagai bahan bakar berkualitas bagi para pembalap nasional yang berprestasi.

“Pertamax Turbo memimpin untuk mendukung pembalap nasional Sean Galel memenangkan trofi di Sao Paulo.” Pertamax Turbo patut mendapat pengakuan lebih di kancah dunia sebagai bahan bakar Indonesia yang ramah lingkungan,” kata Riva dalam keterangannya, Kamis (27/6).

Pertamax Turbo mampu memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin berteknologi tinggi dan juga mengurangi emisi karena setara dengan standar EURO 4.

Pertamax Turbo juga sangat baik dalam hal konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, Sean Galel mewakili Tim WRT 31 menyambut baik dukungan Pertamax Turbo di ajang balap bergengsi dunia tersebut.

Ini tentunya menjadi ajang untuk menampilkan bahan bakar ramah lingkungan hasil karya anak bangsa ke kancah dunia.

“Kami akan melanjutkan balapan yang menantang di Sao Paulo. “Kami yakin mampu berprestasi di sirkuit dan membawa nama Pertamax Turbo mendunia,” ujarnya.

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar ramah lingkungan andalan Pertamina, dengan RON 98 tersedia bagi pelanggan di lebih dari dua ribu SPBU Pertamina di Indonesia. (Gir/JPNN)

Baca artikel lainnya… Intip Performa Pertamax Turbo Untuk Olahraga Otomotif di Drag Fest 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *