Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Hadirkan Penampilan Berbeda

saranginews.com, JAKARTA – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan model khusus, Pajero Sport Elite Limited Edition.

SUV full-size edisi khusus ini merupakan model edisi terbatas yang dikembangkan dari Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2.

Juga: MMKSI memperkenalkan varian baru Pajero Sport Launch dan Xpander Cross Launch

Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. MMKSI Irwan Kuncoro, sesuai dengan namanya trainer ini merupakan edisi terpilih dan terbatas.

“Dikenal tampilannya lebih stylish, lebih elegan, makanya kami menambahkan aksen warna hitam pada eksteriornya. Tidak ada kuota khusus tiap wilayah. Tentu saja Jabodetabek akan lebih besar sekitar 30 persen,” jelas Irvans dalam pemaparannya di acara tersebut. Jumat. . 28/6).

Mitsubishi Pajero juga menarik konsumen terbaik karena kehandalan mesinnya

Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia dalam satu varian dan satu warna pilihan, Quartz White Pearl.

Pajero Sport Limited Edition menyegarkan eksterior dengan cat utama dua warna putih dan hitam.

BACA JUGA: Evolusi Mesin Diesel Mitsubishi Pajero Sport

Tersedia pula berbagai aksesoris elite seperti gril depan hitam, dek bawah depan hitam, head extension hitam, velg hitam, atap hitam, roof rail hitam, hood badge, antena sirip elang hitam, spoiler belakang hitam, elite limited ed badge. sasis hitam dan trim knalpot.

Interior Pajero Sport Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam mobil dan juga rasa hormat pengguna.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan seluruh fitur yang dimiliki Pajero Sport Dakar 4×2 sebelumnya.

Pada saat yang sama, direktur departemen penjualan dan pemasaran PT. MMKSI Yoshio Igarashi mengatakan, 800 unit peluncuran Pajero Sport telah tersedia dan dijual di seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk aksesorisnya tidak bisa dimiliki secara terpisah. Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition telah dipasarkan di Indonesia dengan harga masuk Rp 661.400.000 di wilayah Jabodetabek.

MMKSI telah menyiapkan program peluang pembiayaan melalui PT. Uang Dipo Star (syarat berlaku) yaitu program bunga rendah mulai 15%, program bunga tinggi dengan pembayaran mulai 20%, dan bunga mulai 2,5% (tren 1 tahun).

Kemudian program bunga 0% selama 1 tahun dengan minimal pembayaran 65% dan gratis biaya pengelolaan atau perawatan khusus hingga 3 tahun, serta gratis kaca film V-Kool.

MMKSI juga memberikan layanan purna jual Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition berupa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km, garansi aki 2 tahun / 50.000 km, layanan darurat 24 jam 3 tahun, gratis SMART. maintenance kit / perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan free service. (rdo/jpnn)

READ MORE TREASURES… Stand Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, Sorotan XForce dan Pajero Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *