Liga 1: Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid Resmi Berseragam Persebaya

saranginews.com – Surabaya – Pemain timnas Palestina Mohamed Rashid resmi mengenakan seragam Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya melalui akun Instagram resmi klub @officialpersebaya mengumumkan penambahan pemain baru Mohamed Rashid untuk bermain di Ligue 1 Indonesia musim 2024/2025.

BACA JUGA: Ligue 1 2024 Tanpa Seri Championship, Begini Reaksi Pelatih Persif Bojan Hodak

“Ini Lho Rek Tok Enteni (Ini tagihan yang ditunggu-tunggu). na ayo menggila lagi,” tulis akun @officialpersebaya, Jumat (28 Juni).

Dalam unggahan akunnya, Rashid pemain asal Palestina itu berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya pada musim 2024/2025.

Artikel Terkait: BAZNAS Provinsi Jawa Barat Serahkan 4,5 Miliar Rupiah untuk Infaq dan Sedekah Daging ke Palestina

Halo Bonek Bonita, aku sekarang biru. Ayo sehat kembali, kata Rashid.

Pemilik nama lengkap Mohamed Basim Ahmed Rashid ini sebelumnya bergabung dengan Bali United pada musim 2023/2024 dengan tampil sebanyak 28 kali.

Artikel Terkait: Rupanya Ini Alasan Mohamed Rashid Tertarik ke Bali United

Selain itu, sang pemain juga membela timnas Palestina di kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mencetak dua gol dan empat assist.

Persebaya menjadi klub ketiga yang disambangi pemain bertinggi badan 182 cm itu.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Rashid juga pernah bermain untuk Persib Bandung pada musim 2021/2022 dengan mencetak 6 gol dan 2 assist dalam 27 pertandingan.

Hingga saat ini, Persebaya resmi melepas empat pemain asing jelang Liga Indonesia Musim 1 2024/2025: Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Jan Victor, dan Robson Duarte.

Sementara itu, tiga pemain impor telah resmi diumumkan: Flavio Antonio da Silva alias Flavio Silva dari Portugal, mantan pemain Liga Top Lebanon Gilson Sequeira da Costa, Nejme SC, dan Mohamed Rashid be.

Pemain lokal lainnya adalah mantan pemain Madura United Malik Risardi.

Para pemain yang resmi mengumumkan akan bertahan di klub kebanggaan Alec Alec Sloboyo adalah Bruno Moreira, Aliyev Katur Pamunkas, Andre “Cobra” Octavianša, Kassim Button, Kadek Raditya, Diantaranya Michael Alfredo Tata, Riswan Rauchim dan Muhammad Hidayat. (Antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *