Kunci Sukses Mitsubishi XForce Raih Penghargaan Best Low SUV 5 Seater

saranginews.com, JAKARTA – Mitsubishi XForce meraih penghargaan SUV 5-seater Terbaik di Automotive Awards 2024.

Penghargaan ini menegaskan kembali kuatnya posisi XForce, dan menjadi persaingan ketat bagi para pesaingnya.

BACA JUGA: Pengalaman Pelanggan Usai Test Drive Mitsubishi Xforce

General Manager Divisi Komunikasi Pemasaran dan Humas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari menyampaikan apresiasinya terhadap Otomotif Award yang selalu menggelar ajang bergengsi.

“Bagi kami, penghargaan ini bukan hanya sekedar pengakuan atas inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi pemacu bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami jual,” kata Intan dalam sambutannya. pada hari Jumat. . .

BACA JUGA: Cara Untung Beli Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Simak Ini!

XForce merupakan pendatang baru di pasar SUV kompak yang kompetitif, menawarkan desain yang ramping dan stylish, serta dilengkapi dengan beragam fitur menarik.

Sorotan termasuk sistem Suara Dinamis Premium Yamaha.

BACA JUGA: Mengenal Spesifikasi 4 Mode Berkendara Mitsubishi Xforce

Selain itu, kemampuan XForce dalam kondisi off-road didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors.

XFoece didukung empat mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel dan Mud, serta ground clearance tertinggi di kelasnya sebesar 222 mm.

Selain itu, fitur keselamatan XForce memberikan pengendalian yang aman di jalan, memberikan keselamatan berkendara di berbagai kondisi jalan, dan dilengkapi dengan empat airbag (airbag mobil, kendaraan, dan samping).

SUV kompak ini juga dilengkapi dengan beberapa fungsi ADAS, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, dan Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dll.

Bagasi XForce mampu menampung 480 liter, sehingga bagi wanita yang ingin membeli atau membawa banyak barang di garasi mobil tidak perlu melakukannya.

Selain itu, terdapat fungsi handsfree Power Liftgate yang dapat membuka kotak menggunakan sensor kaki, sehingga barang dapat diangkut lebih cepat.

XForce juga dilengkapi dengan sistem pemanas dua bagian yang dilengkapi teknologi dan teknologi penghambat virus, nanoE X.

Fitur ini tidak hanya memberikan kemudahan pengelolaan udara kabin, namun juga menjaga aliran dan kualitas udara di dalam kabin tetap bersih dan segar.

Dukungan presentasi multimedia di XForce merupakan presentasi yang menarik. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Berkat 9 fitur ini, Mitsubishi Xforce semakin nyaman dikendarai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *