Kolaborasi MyRepublic & TMD Lippo Karawaci Kembangkan Jaringan Telekomunikasi FTTH

saranginews.com, BEKASI – PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) menandatangani perjanjian strategis untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH).

Sasaran dari perjanjian strategis ini adalah kawasan yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan mitranya.

BACA: Gandeng PMI, Lippo Cikarang Rutin Pasok Kantong Darah ke Kabupaten Bekasi

Penandatanganan perjanjian pada 24 Juni 2024 dihadiri oleh Presiden, Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), Marlo Budiman, dan Chief Financial Officer Yopie Widjaja, Chief Human Officer Melanie Dwita Maharani dan Direktur Penjualan dan Pemasaran Iman Syahrizal de. Republik Indonesiaku.

Menurut CFO MyRepublic Yopie Widjaja, pihaknya menyambut baik kerja sama antara MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci.

BACA JUGA: MyRepublic yang menawarkan layanan terbaik kini hadir di kota Mataram

Kemitraan ini tidak hanya memperluas akses terhadap layanan online berkualitas tinggi milik MyRepublic, namun merupakan kemitraan strategis dengan beberapa pengembang terkemuka di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa mendapatkan kepercayaan dari salah satu developer ternama Indonesia seperti TMD Lippo Karawaci,” kata Yopie Widjaja dalam keterangannya, Jumat (28/6).

BACA JUGA: My Republic memperluas pendidikan online ke 3 kota secara bersamaan

Hal ini, lanjutnya, menjadi landasan kokoh bagi kerja sama MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci ke depan serta mempertegas komitmennya sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan berkualitas di kawasan pengembangan TMD Lippo Karawaci.

Kemitraan ini mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk gedung residensial TMD Lippo Karawaci seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong dan Gowa Makassar, serta beberapa gedung bertingkat yang tersebar di banyak lokasi di Indonesia. 

Kemitraan ini juga membuka peluang bagi MyRepublic untuk berekspansi ke wilayah lain milik TMD Lippo Karawaci.

“Kami yakin kehadiran MyRepublic di hunian dan gedung bertingkat kami akan meningkatkan nilai pasar portofolio real estate kami. Dengan berbagai manfaat MyRepublic, niscaya akan meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan kami,” jelas Presiden LPKR , sutradara sutradara Marlo Budiman.

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci yakin kemitraan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, meningkatkan aksesibilitas Internet untuk hunian dan gedung bertingkat. MyRepublic memiliki beragam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Berbagai produk dengan kecepatan hingga 500 Mbps, dengan beberapa keunggulan seperti kecepatan upload dan download simetris 1:1, Unlimited (tanpa batasan kuota), stabilitas dan harga bersaing. 

Selain itu, MyRepublic juga menawarkan layanan TV berlangganan yang dilengkapi 70 saluran lokal dan internasional serta layanan streaming OTT berkualitas. 

Dengan menghadirkan segala kelebihan dan dukungan teknologi terkini yang dimiliki MyRepublic akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan sistem smart home di rumah pelanggan, kata Yopie Widjaja.

MyRepublic juga menawarkan keuntungan khusus untuk program kemitraan ini, lanjutnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *