Kejati DKI Jakarta Raih Penghargaan dari Pemprov, Plt Amirul Wicaksono: Mitra Terbaik

saranginews.com JAKARTA – Bank DKI berterima kasih kepada DKI Jakarta yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Amirul Wicaksono, Plt Direktur Utama Banku DKI, mengatakan bantuan hukum kepada DKI, Dia mengapresiasi persetujuan Kejati DKI dalam memberikan pertanggungjawaban hukum dan tindakan hukum lainnya.

Baca Juga: Bank DKI Raih Penghargaan di 21st Annual Mobile Awards 2024

“Saya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Banku DKI, khususnya Kejaksaan DKI Jakarta,” kata Amirul di Jakarta, Jumat (28/6).

Menurut Amirul, Kejaksaan DKI Jakarta menjadi mitra terbaik Banku DKI; Terutama dalam menjaga prinsip-prinsip pembentukan tata kelola perusahaan yang baik.

Baca Juga: Pemberdayaan UKM Berkelanjutan; Bank DKI menerima penghargaan dari BI

Dikatakannya, “Kerjasama positif telah terbangun antara Banku DKI dengan Kejaksaan DKI Jakarta, khususnya di bidang tata kota dan pemerintahan negara (Daton).

Diketahui, Bank DKI menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Agung DKI Jakarta sebagaimana tertuang dalam perjanjian kerja sama antara Bank DKI dan Kejaksaan Agung DKI Jakarta.

Baca lebih lanjut: melalui TJSL Bank DKI menerima Penghargaan CSR Terbaik Indonesia 2024.

Selain bantuan hukum dalam perjanjian ini, Kejaksaan DKI Jakarta memberikan bantuan hukum, Hal ini akan meningkatkan kemampuan teknis sumber daya manusia di bidang pertimbangan hukum dan bidang hukum. (mcr4/jpnn)

Baca artikel lainnya… Perluasan Layanan Perbankan Digital Bank DKI Dipamerkan di Jakarta Fair 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *