Hore, JNE Garansi Ketepatan Waktu Pengiriman Bagi Pelanggan Shopee

saranginews.com, Jakarta – PT Tiki Lintas Nugraha Ekakurir atau JNE semakin memperluas layanannya kepada pelanggan dengan memberikan jaminan pengiriman tepat waktu.

Pihaknya akan memberikan layanan garansi bagi pelanggan yang menggunakan platform JNE Shopee.

Baca Juga: Truk Ekspedisi JNE Terbakar di Jalan Kota Pekanbaru-Dumai Akibat Sepeda Listrik?

Sebagai perusahaan logistik nasional yang berpengalaman lebih dari 30 tahun, JNE terus beradaptasi dengan perkembangan era digital.

JNE berinovasi dengan mengintegrasikan teknologi untuk menjamin kehandalan operasional dalam pengiriman paket ke pelanggan.

Baca Juga: Hasil Survei IPSOS: Shopee menjadi e-commerce yang paling direkomendasikan pelanggan

Dengan tumbuhnya industri belanja online, peran perusahaan logistik semakin meningkat karena bergantung pada kepuasan pelanggan.

Hal ini mendorong JNE mengambil langkah strategis dengan menjalin kerjasama dengan beberapa pemain e-commerce salah satunya Shopee agar tetap mampu bersaing di era digital.

Baca Juga: Shopee Live sukses meluncurkan UMKM dan brand lokal di awal tahun 2024

Agusnur Widodo, Vice President Penjualan dan Pengembangan Bisnis JNE, mengatakan kemitraan dengan Shopee memiliki satu tujuan, yaitu memberikan kepuasan pelanggan.

Didirikan sejak tahun 2016, kerja sama antara JNE dan Shopee telah membawa banyak perubahan positif dalam dunia e-commerce dan logistik di Indonesia.

“Kemitraan selama delapan tahun ini memberikan keleluasaan dalam menjawab tantangan di tengah perubahan tren pemasaran. Agusnur Widodo dalam keterangan resmi mengatakan, “Apalagi saat ini, volume permintaan jasa logistik melalui e-commerce adalah pemasaran. semakin berkembang, yang harus diikuti dengan inovasi untuk menjamin kepuasan pelanggan.”

Menurutnya, pelanggan akan lebih sering berbelanja online jika paket yang dikirimkan tiba tepat waktu.

Oleh karena itu, layanan logistik just-in-time tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan UMKM di Indonesia, lanjut Agsnur Widodo.

Managing Director Shopee Indonesia, Kristin Juarto mengapresiasi dan menyambut baik kerja sama perusahaan logistik yang berpartisipasi dalam Program On Time Guarantee.

“Kualitas layanan dan kecepatan pengiriman sangat penting untuk mengembangkan bisnis penjual shopee dan menjaga kepercayaan pembeli shopee,” jelasnya.

Sehubungan dengan kerjasama ini, apabila pesanan yang dikirim melalui Anteraja, JNE, Pos Indonesia dan Ccept melebihi batas waktu pengiriman, pelanggan akan mendapatkan kompensasi berupa term garansi Rp 10.000.

Pelanggan dapat meminta pengembalian dana sebelum mengubah status pesanan untuk menyelesaikan pesanan. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *