Deinas Geley Berharap Rakernas ke-4 PAN Berjalan Lancar

saranginews.com, NABIRE – Partai Misi Nasional (PAN) berencana menggelar rapat kerja nasional (rakernas) keempat besok Sabtu (29/6).

Konferensi kerja nasional tersebut akan membahas serangkaian agenda penting, mulai dari penyelenggaraan pilkada serentak hingga penyelenggaraan kongres.

BACA JUGA: Denas Gurly mempertanyakan arah pembangunan di Papua kepada Jokowi

Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley menyambut positif hal tersebut dan mendoakan agar rakernas besok dapat berjalan lancar sesuai agenda.

Terkait peluang mencalonkan diri sebagai calon gubernur Papua, Dinas menyerahkan seluruh keputusan kepada Partai Aksi Nasional Partai Progresif Demokratik dan mengaku siap menerima penunjukan tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu rakyat.

Baca juga: Deinas Geley kembali memimpin penyelidikan terbaru terhadap calon gubernur Papua Tengah

“Saya doakan semoga konferensi kerja nasional besok bisa berjalan lancar. Segala kewenangan pengambilan keputusan mengenai hal ini (Perintah Gubernur) akan saya serahkan kepada Partai Progresif Demokrat. Kalaupun saya berhasil dalam tugas ini, saya pasti akan berusaha semaksimal mungkin dan segalanya. mungkin untuk membantu Partai Progresif Demokrat.

Dinas sebenarnya adalah mantan Wakil Bupati Punchajaya dan cukup dikenal masyarakat Papua Tengah.

BACA JUGA: Deinas Geley mengajak masyarakat Papua Tengah untuk terus merajut bersama

Gaya kepemimpinannya yang sopan dan mau berurusan dengan orang lain selalu menjadi ciri khasnya.

Tak hanya itu, selama empat bulan terakhir, Dynas secara konsisten menduduki peringkat teratas dalam survei dan jajak pendapat yang dilakukan oleh berbagai lembaga lokal dan nasional. (cuy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Deinas Geley soroti kinerja KPU dan Bawaslu Papua Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *