BNN Berikan Penghargaan P4GN kepada Pj Gubernur dan Kapolda Riau

P Penghargaan tersebut diberikan atas perannya dalam pemberantasan narkoba.

“Peringatan Hari Anti Narkoba menjadi ajang bagi kita untuk belajar tentang berbagai kebijakan, pemberantasan narkoba, dan peredaran gelap narkoba,” kata Kepala BNN Komien Martinus Hukom usai penyerahan penghargaan di Pusat Konvensi dan Pameran, Kamis (27/SKA). . 6).

BACA JUGA: Pesan Eva Manurung Usai Penangkapan Virgun Terkait Narkoba

Martinus mengapresiasi kegigihan kedua belah pihak dalam pemberantasan narkoba yang dikukuhkan dengan Peraturan Gubernur Riau Nomor 13 Tahun 2022 tentang Integrasi Pendidikan Anti Narkoba ke dalam Kurikulum Jurusan Pendidikan Menengah dan Jurusan Pendidikan Luar Biasa.

Kemudian bekerja sama dengan BNN Provinsi Riau dan Regenia serta pemerintah desa, dimulailah pembentukan desa Bersinar di sepuluh desa.

BACA JUGA: Pj Gubernur Jateng Luncurkan Tantangan Desa Pencegahan Narkoba

“Piagam ini merupakan wujud terima kasih BNN kepada Pemerintah Provinsi Riau atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mewujudkan Indonesia bebas narkoba,” kata Martinus.

Martinus menekankan perlunya kerja sama, sinergi dan koordinasi yang baik dari semua pihak untuk memberantas narkoba. Ia pun meminta masyarakat menjauhi barang-barang haram tersebut.

BACA JUGA: Perawan Kena Narkoba, Jangan Ditiru

“Kami terus menghimbau kepada para pimpinan instansi daerah, dunia usaha, tokoh masyarakat, akademisi, dan masyarakat untuk bersatu dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” kata Martinus.

Pada saat yang sama, Harianto mengatakan Pemprov Riau harus mencegah peredaran narkoba dan manusia. Terutama melalui pengembangan inovasi pendidikan untuk integrasi pendidikan anti narkoba ke dalam kurikulum.

“Tanggung jawab Pemprov Riau tercantum dalam Peraturan Gubernur Riau Nomor 13 Tahun 2022 untuk mengintegrasikan pendidikan anti narkoba ke dalam kurikulum pendidikan menengah dan pendidikan khusus,” kata Harianto.

Bersamaan dengan terbentuknya desa Bersinar di 10 desa di Riau, N.N.B.N.P. 10 desa – proyek percontohan dan uji coba desa Bersinar.

. kabupaten,” ujarnya.

Selain Haryanto, Irjen Pol Muhammad Iqbal dan beberapa instansi pemerintah dan swasta lainnya seperti Badan Nasional Pengelola Perbatasan dan PT Ujung Jaya Internasional juga menerima sertifikat hadiah yang sama dari BNN. (tan/jpnn) Apakah Anda menonton video terakhir di bawah ini?

Baca artikel lainnya… Ditangkap karena narkoba Virgun akan menjalani rehabilitasi selama 3 bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *