Bank DKI Raih Penghargaan pada Ajang The 21st Annual Selular Award 2024

saranginews.com JAKARTA – Bank DKI meraih penghargaan Inisiatif Transformasi Digital Perbankan Terbaik dan Aksesibilitas Perbankan (kategori Ritel dan Aplikasi) dari Jaringan Media Seluler.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Cellular Awards 2024 (21) yang diadakan di Jakarta pada tanggal 24 Juni.

Baca juga: Bank DKI hadiri Jakarta Expo 2024 dengan memperluas layanan perbankan digital.

Amirul Wicaksono, Pj Direktur Utama Perbankan DKI, mengatakan digitalisasi menjadi tonggak penting perkembangan industri perbankan dalam upayanya memberikan layanan perbankan yang lebih cepat, efisien, dan aman.

“Bank DKI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi teknologi digital yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi inklusif,” kata Amirul dalam keterangannya, Kamis (28/6).

Baca: Bank DKI Raih Penghargaan dari BI karena Terus Berdayakan UKM.

Menurut dia, penghargaan ini diperuntukkan bagi para pemangku kepentingan yang telah tumbuh dan mempercayai Bank DKI. Saya juga merujuk semua pelanggan dan mitra bisnis.

Hal ini mencakup tingkat kerjasama; Organisasi pemerintah BUMD termasuk BUMN dan swasta lainnya.

Baca Juga: Propam Kapolri Akan Dukung Kasus Vina Cirebon Irwasum dan Bareskrim dikerahkan.

Inisiatif transformasi digital Bank DKI bertujuan untuk memperkuat kemitraan kami dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pemegang saham, khususnya melalui berbagai dukungan kami terhadap program DKI Jakarta, ujarnya.

Annual Cellular Awards ke-21 tahun 2024 ini mengangkat tema “Moving to the Next Level.” Topik ini telah berkontribusi kepada masyarakat melalui layanan prima mereka, telekomunikasi, Bentuk apresiasi Jaringan Media Seluler terhadap telekomunikasi dan industri terkait.

Sistem pemilihan dan penilaian Cellular Award 2024 didasarkan pada pendapat dan keputusan tim redaksi.

Bank DKI meluncurkan aplikasi mobile JakOne sebagai super app; pembayaran berbagai tagihan; pajak dan retribusi; belanja online; Bank terus mengembangkan produk dan layanan digital dengan berbagai fungsi termasuk isi ulang elektronik dan transaksi QRIS.

Selain itu, Untuk mendukung perkembangan pelaku usaha kecil dan menengah, Bank DKI menghadirkan layanan JakOne Abank yang dapat memberikan nilai tambah bagi pengembangan usaha melalui sistem keagenan yang dimilikinya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengatakan transformasi digital yang dilakukan Bank DKI merupakan langkah penting untuk menjawab beragam kebutuhan nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial daerah.

“Bank DKI berperan aktif dalam mendorong inklusi keuangan dan pembangunan ekonomi berkelanjutan melalui pemanfaatan teknologi digital,” kata Arie (mcr4/jpnn).

Baca artikel selanjutnya… Fakta Pembunuhan Pegawai Koperasi Palembang Seri 4 Bikin Geleng-geleng Kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *