50 Tahun Berdiri, Murinda Tingkatkan Kualitas dan Layanan

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan di bidang kontraktor umum dan produsen struktur baja, PT Murinda Iron Steel, berperan aktif dalam pembangunan Indonesia.

Direktur Utama PT Murinda Iron Steel Budiono Santoso mengatakan, perusahaan merayakan 50 tahun eksistensinya dengan dedikasi, inovasi dan komitmen terhadap kualitas serta pelayanan kepada pelanggan dan mitra bisnis.

BACA JUGA: Izin PLB Bea Cukai untuk perusahaan di Banten

Berbagai proyek yang sedang dibangun antara lain, Pembangkit Listrik Tenaga Uap Batu Bara Tanjung Jati B Unit 5 & 6 (Jawa-4) 2 X 1.000 MW di Jepara, Jawa Tengah.

Kemudian, pengembangan proyek smart logistic warehouse Cikarang Cainiao Bekasi di Cikarang, Jawa Barat, dan pembangunan proyek IPP Jawa Tengah PLTU batubara berkapasitas 2 x 1.000 MW di Batang, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Inovasi dan Teknologi Jadi Kunci Sukses di Industri Developer

“Keberhasilan kami dalam menjalankan proyek-proyek besar tersebut merupakan bukti komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi,” kata Budiono Santoso dalam keterangannya, Jumat (28/6).

Dalam rangkaian perayaan HUT ke-50, Murinda melaksanakan dua kegiatan yaitu persiapan dan puncak HUT untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan para karyawan.

BACA JUGA: Industri pengguna gas bumi usulkan penghapusan program HGBT

“Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan pelanggan kami yang telah mendukung perjalanan kami selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager PT Murinda Iron Steel Edi Noto Widjaja menambahkan, perusahaan siap terus berubah dan berkembang untuk menjawab tantangan.

Selain itu, manfaatkan peluang masa depan dengan visi menjadi pemimpin pasar yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, yang tujuannya adalah kepuasan pelanggan.

Menurut Edi, dengan banyaknya pesaing, kita harus selalu memikirkan kemajuan, kreatif dan memberi nilai tambah.

Oleh karena itu, kita harus fokus pada inovasi, sejalan dengan motto Murinda “Tradisi panjang konstruksi inovatif”, kata Edi Noto Widjaja.

Puncak acara perayaan HUT ke-50 PT Murinda Iron Steel digelar di pabrik Kalijati Subang, Sabtu (29/6) lalu. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *