The Gade Creative Lounge ada di Unsoed, Pegadaian Hadirkan Berbagai Program Inovatif

saranginews.com, PURWOKERTO – PT Pegadaian dengan bangga mengumumkan pembukaan The Gade Creative Lounge (TGCL) edisi ke-18 di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto pada Senin (24 Juni).

Damar Latri Setiawan, Direktur Utama PT Pegadaian, mengatakan melalui pembentukan TGCL ini, perseroan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nomor 4, yakni mendukung pendidikan berkualitas untuk mengembangkan potensi peserta didik.

Baca Juga: Banjir Promo, Home Credit Gandeng Beberapa Partner dan Brand Ternama di Jakarta Expo 2024

“Sebagai wujud komitmen kami dalam merevitalisasi TGCL, PT Pegadaian juga meluncurkan sejumlah program inovatif, antara lain The Gade Sociopreneurship Challenge, kompetisi kewirausahaan sosial bagi mahasiswa, dan Si Gemas (Generasi Gade Emas 2024), sebuah platform inkubasi bagi mahasiswa yang berminat. dalam investasi yang aman. “Saya persembahkan untuk Anda,” kata Suzy.

Damar berharap berbagai program ini dapat membantu generasi muda memahami pentingnya literasi keuangan dan memilih investasi yang tepat.

BACA JUGA: PT Pegadaian ajak warga Bantar Gebang berdagang sampah demi keuntungan

“Sehingga akan tercipta masyarakat yang lebih sejahtera dan terbebas dari jebakan pinjol atau investasi ilegal,” kata Damar.

Profesor Ahmad Sodiq, Rektor Universitas Jenderal Soedirman, menyampaikan terima kasih kepada PT Pegadaian dan OJK atas dukungannya.

Baca juga: Taspen Gandeng Universitas Cendrawasih Buka Kabinet di Indonesia Timur

“Kami sangat bersyukur dan berharap hal ini dapat menjadi jembatan bagi mahasiswa untuk mencapai Indonesia Emas 2045. Perguruan tinggi perlu menyiapkan sumber daya yang unggul dan mengembangkan ilmu pengetahuan, dan prioritasnya adalah pemecahan masalah, kreativitas, dan kemampuan berpikir tingkat tinggi. .” Komunikasi dan kolaborasi bisa nyambung dan terhubung dengan The Gade Creative Lounge,” kata Profesor Ahmad (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *