Rayakan HUT ke-22, Benny Mart Bagi-Bagi Hadiah Hingga Sembako

saranginews.com, TANGERANG – Supermarket Benny Mart yang berlokasi di Poris Indah, Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-22 dengan memberikan hadiah menarik.

Di antaranya sepeda listrik, kompor gas, peralatan masak, dan kulkas dengan total hadiah lebih dari Rp 50 juta.

BACA JUGA: Di Hari Natal ke-78, BNI berhasil bersinergi dengan Program CSR untuk mencapai Target NZE

Selain itu, Benny Mart memberikan voucher senilai Rp 1,5 juta kepada pelanggan beruntung yang mengikuti lomba ucapan ulang tahun di Instagram.

Pada tanggal 24 Mei 2024, Benny Mart membagikan voucher senilai Rp 500.000 kepada pelanggan setianya.

BACA JUGA: HUT RI ke-50, Dewan Tao Dharma Soroti Krisis Iklim, Air dan Pangan

Benny Mart membagikan 300 bungkus sembako gratis tidak hanya kepada pelanggan tetapi juga kepada panti asuhan dan warga sekitar yang membutuhkan, yaitu Panti Asuhan Tjut Nja Dien dan Rumah Dhuafa.

Komisaris PT Usaha Mandiri Panipahan Kelvin Junilson berharap melalui rangkaian acara ini pelanggan dapat menyaksikan tumbuhnya Benny Mart yang kualitasnya terus dijaga dengan harga murah.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-6, Erian Hotel Jakarta Gelar Pasar Malam Erian

Kedepannya, Benny Mart akan terus memperbaharui seluruh gerainya secara bertahap agar berbelanja lebih nyaman dan memenuhi kebutuhan pokok warga sekitar, kata Kelvin Junilson dalam keterangannya, Kamis (27/6).

PT Usaha Mandiri Panipahan merupakan perusahaan pengendali Benny Mart, Benny Grosir dan Benny Mart oleh Rumah Makeup.

Selain supermarket, Benny Mart juga membuka Benny Grosir pada tahun 2014 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin berbelanja dalam jumlah banyak.

Hingga tahun 2024, Benny Mart akan memiliki 4 cabang, Benny Grosir memiliki 3 cabang, dan Rumah Makeup by Benny Mart akan memiliki 2 cabang yang tersebar di wilayah Jakarta-Tangerang. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *